Minggu, 31 Agustus 2014

Peluang Usaha Kaos Anak


Kaos anak distro saat ini tengah menjadi trend di kalangan orang tua muda yang menginginkan anaknya tampil keren. Hal tersebut tentu menjadi peluang usaha dalam memenuhi permintaan pasar terhadap kaos anak distro. Peluang usaha pakaian anak bisa berupa menjual kaos anak distro, celana denim anak distro, dress anak distro, ataupun kemeja anak distro. Permintaan pasar akan pakaian anak tiap tahun meningkat seiiring dengan penambahan populasi penduduk.


Little Urban
Little Urban, salah satu brand clothing lines segmentasi anak membuka kesempatan bekerja sama untuk menjadi reseller maupun main distributor resmi di setiap kota. Peluang usaha kaos anak yang ditawarkan mencakup kepada sistem distribusi produk, promosi dan bantuan bimbingan dalam penjualan, baik berjualan secara offline maupun secara Online.

Produk Little Urban sendiri terdiri dari Kaos anak Distro, Celana Denim Anak Distro, Kemeja Anak distro, Dress Anak Distro serta Jaket Anak Distro. Bahan yang digunakan merupakan bahan terbaik dan kualitas tinggi dengan spesifikasi distro. Harga jual produk Little Urban masih terjangkau dan sebanding dengan kaulitas produk, karena produk Little Urban tiap jenis dan desainnya diproduksi terbatas (limited) dan buka merupakan produksi masal.

Untuk info lebih lanjut hubungi 082138212666 (mas Vega)  atau Official Blackberry 21582d15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar